9.06.2012

Galaxy S3 vs Liburan ke Bali

Mana yang anda pilih, beli gadget baru atau pergi liburan? beli galaxy s3 apa liburan ke bali? pengen dua-duanya? yak, anda sependapat dengan saya..

Tapi kalau budget tidak bersahabat apa yang akan anda lakukan? bengong dan bingung!!

sejak kelahiran pertama galaxy s3 juni lalu, gadget ini sebenernya udah jadi inceran. tapi berhubung kantong saya yang bisa dibilang cukup tipis, mesti nabung beberapa bulan dulu buat ngedapetinnya. ponsel aku yang sekarang sebenernya sih juga udah lumayan. OS sama kaya S3 meskipun belum di upgrade jadi Icecream sandwich. kebutuhan dasar, telepon, sms dan internet juga udah terpenuhi. ponsel aku yang ini udah jauh lebih dari cukup sebenernya. ya meskipun dengan keterbatasan memori nya yang bikin gak bisa download macem-macem aplikasi. Itu juga sih kenapa aku pengen S3, memori yang jauh lebihgede daripada ponsel aku sekarang. jadi multifunction gadget gitu lah. satu gadget bisa buat komunikasi, nge games, buka office dan pdf, dan lain sebagainya.#ngebayangin nya aja udah seneng, apalagi dapet baragya yak# ada yang mau berbaik hati ngasih aku kado galaxy S3? aku terima deh dengan senang hati :DD

Another choice adalah liburan. kemaren waktu pulang sempet ketemu temen yang ngajakin liburan di bali.tapi waktu ngecek tiket buat balik jakarta, cuman bisa istigfar doang... muahal buanget buu... terus ada kesempatan di bulan november, ada harpitnas, yang kebetulan seminggu sebelum nikahannya sohib aku di semarang. jadi planningnya, senin sampe rabu ambil cuti dari kantor, trus setelah ke semarang, pulang dulu ke surabaya, baru dah terbang ke bali. abis itu dari denpasar direct flight ke jakarta dan melanjutkan tugas negara #sounds nice yah# sebenernya sih keinginan buat liburan sendiri, jalan kemana sendiri udah lama. tapi akhirnya jadi ragu karena dua keinginan ini yang akan menghabiskan budget yang cukup besar.

ambil cuti buat liburan nanti sebenarnya agak diragukan keberhasilannya. secara yah aku baru ambil cuti lebaran kemarin masa iya november cuti lagi. ya gak apa-apa sih sebenernya, itu kan hak kita sebagai pegawai. tapi masih sangsi apa bisa di approve proposal cuti nya sama pak boss, karena kemungkinannya sangat kecil sodara-sodara.

kalo kata mbak vin waktu aku cerita tentang s3 vs bali. dia nyaranin buat liburan aja. iya juga sih gadget mah pasti bisa kebeli, tapi liburan kan harus bener-bener spare time, spare money and spare energy. gak tiap hari bisa liburan kan? tapi juga gak tiap hari bisa beli gadget kan? kalo duitnya dipake buat liburan, otomatis mesti nunggu lagi biar celengan penuh biar bisa beli gadget..

so, apa yang akan saya pilih? hatiku masih berpihak pada galaxy s3 tapi separuh jiwaku ingin pergi liburan. hayooo gimana????

S3? bali? S3?? bali?? #kalo begini ceritanya bisa-bisa gak keturutan dua-duanya# hufttt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar