4.11.2010

cenut...cenut..

sumpe aku tersiksa banget.

gara-garanya adalah behel yang sekarang nangkring di gigi aku...

gigi aku jadi cenut-cenut gak karuan. diem aja sakitnya mak nyos, apalagi dipake makan, astagfirullah berkali-kali pokoknya. belum lagi sariawannya yang kalo kena makanan ato apa aja bikin sengkring-sengkring gak karuan. arrgghh...

sebenernya sih aku udah di 'warning' sama mbak aldise klo di awal-awal pake behel pasti gak enak banget. ya sakit lah, ya sariawan lah. tapi ya sacara aku, pas dibilangin gitu aku mah ho oh ho oh aja sambil ngebayangin semua akan terlewati dengan indahnya. sakit? bisa lah, se sakit apa sih. trus sariawan? kan ada albothyl, beresss...

tapi kenyataannya dari kemaren mewek mulu gara-gara ngerasain cenut-cenutnya gigi. T_T

belom lagi sekarang aku lagi PMS which means terjadi peningkatan napsu makan. bawaannya pengen makan terus, tapi setiap kali makan kerasa lagi 'nyuuutt...nyuuttt' 

hadooohh *teriak teriak*

wish me luck through all of this day, hiks hiks hiks

segitu aja postingan aku. kerasa lagi nih sakitnya. emak sih nganjurin minum ponstan. tapi gak mau ah, masa dikit-dikit minum obat, ntar malah jadi resisten...

bye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar