4.24.2010

Not this year, honey....

nyambung sama postingan kemaren, i wanna tell you whole strory why i wrote that..

so, here we goes...

cerita berawal dari keinginana nyokap yang setelah lulus kuliah s1 aku langsung lanjut ke s2. tapi pengenku cari kerja dulu, trus dapet kerjaan dan menikmati hasil jerih payah kita selama ini belajar 4 taun duduk di bangku kuliahan. emang sih, dari pengalaman orang orang yang pernah aku dengerin, kalo udah kerja pasti nantinya males sekolah lagi, udah keenakan cari duit. sebenernya aku gak niat-niat banget buat ngelanjutin sekolah. habisnya sekolah terus kan jenuh, bosen, banyak banget yang mesti dipikirin :(

and than, aku keterima kerja di LPT. awalnya niat nyokap masukin aku kerja di sini cuman buat belajar kerja (baca:magang) trus biar bisa aku nerusin sekolah s2 juga (tetep usaha ya mak)

setelah kurang lebih 3 bulan kerja s2 di unair mulai buka pendaftaran. aku yang tiap hari selalu dikomporin sama nyokap ya udah nurut ajah. sambil nyari info aku juga mulai ngomporin NISA temen aku yang juga mau ikut nganmbil s2. temanku yang asalnya dari makasar itu sebenernya mau ngambil kimia klinis, tapi aku paksa paksa biar ngambil kimia lagi kaya aku hehehe :)


formulir udah ditangan, tinggal iji dari bos sama rekomendasi dali dosen pembimbing waktu s1 yang belum dapet. ini salah aku juga sih, kenapa minta ijin sama si bos gak habisnya aku ambil ormulir, tapi diundur-undur sampe mepet pas pengembalian form :(. akhirnya pas maju ngobrolin masalah ini ke kasie SDM ku, ternyata baru tau, setelah dari kasie SDM ke kabag TU habis itu baru ke pimpinan. nah loh, dapet info itu aku langsung drop, bad feeling jadinya.

besokannya aku menghadap kabag TU yang hasilnya beliau ngasih pilihan ke aku, sekolah apa kerja. kalu mau sekolah yang kerjaan tinggal dulu. means, i did not get that permitt... hah!! sudah kuduga!! ya sud, aku mutusin buat kerja aja dulu, coz kalo dipikir lagi, kerjaanku tuh modal buat aku nerusin s2, di situ ada fasilitas, ada banyak referensi yang bisa digali, ya dari buku ato dari orang orang yang udah expert dibidangnya. jadi klo aku maksa buat sekolah taun ini, kayanya useless banget. toh selain kerjaan ku nge-back up sekolahku, aku ngambil s2 ini juga buat menunjang kerjaan. jadi gak bisa jalan sendiri-sendiri...

dengan begitu aku mesti minta ijin pengunduran diri sama dosen dosen di kampus yang udah terlanjur welcome ngeliat aku antusias masuk s2.. maaf ya bu, saya ternyata belum bisa masuk s2 tahun ini. mudah mudahan taun depan ada rejekinya

for NISA, ternyata perjuangan ini harus terhenti budhe, sepertinya jalan kita memeng berbeda *kok kaya orang mau putus cinta yah....* eniwey, semangat ya ikut TPA nya semangat juga buat kuliahnya...

'semua akan indah pada waktunya....'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar