4.04.2010

semangat!!!

do you always obsest about something? yes, i do

yah itulah diriku. sering banget terobsesi sama sesuatu dan biasanya untuk ngedapetin sesuatu itu perjuangannya gak ada abisnya. meskipun sesuatu itu hal kecil :# 

contohnya aja kemaren, waktu jalan-jalan di royal plasa, sendirian, gak sengaja aku masuk ke toko buku gramedia, gak sengaja juga aku liat buku2 tentang internet, tentang web, dan tentang...blog. because of i have one, aku bacalah buku itu. eh ternyata tu buku isinya lumayan bagus, banyak banget tips2 yang bisa langsung dipraktekin, en harganya juga gak mahal. tapi ternyata sodara-sodara, aku gak bawa duit :@

gak, aku belom sampe ke kasir, jadinya gak malu2 in diri sendiri coz gak bisa bayar :)

en akhirnya aku pulang. tapi sampe rumah rada nyesel, kenapa tadi gak bawa duit. setelah itu aku bertekad buat balik lagi ke gramedia royal plasa. maunya besok siangnya balik lagi ke sana, tapi ternyata gak ada kendaraan buat berangkat. mau naek angkot, mesti jalan jaauuuhh dulu ke tempat ngetemnya angkot. mau naek taksi, dah kaya orang iyes aja pake naek taksi, belom lagi ongkos taksinya pasti berkali2 labih mahal dari harga bukunya.

ya udah, akhirnya nunggu cude pulang aja trus minjem motornya. akhirnya setengah 3 sore cude nyampe rumah. meskipun di luar hujan badai (beneran loh...) aku tetep semangat mau berangkat ke gramedia. la dalah, mamah telp suruh jemput di rumah sakit. ya aloh... mau beli buku aja halangannya ada aja. ya wes daripada dibilang anak durhaka karna gak mau bantuin nyokapnya, berangkatlah ke RS. maunya habis dari RS langsung ke gramed, tapi inget klo malem itu mau nemenin nyokap ke kondangan. dipending lagi lah akhirnya...

dan finally, besokannya baru bisa berangkat dengan tenang dan dedidores (dengan diiringi doa restu) -> gak penting, ke toko buku gramedia royal plasa. dan akhirnya saat ini buku itu sudah ditangan dan sudah digunakan sesuai dengan kepentingannya, yaitu meng-upgrade blog ku biar lebih rame :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar