4.25.2010

jangan suruh aku nyetrika, plisss....

sabtu kemaren, seperti biasa, adalah hari untuk memulai beberes. ya beberas rumah, kamar tidur, sampe beberes baju kotor. yup, gara gara minggu kemaren mesti buat brosur, jadinya cucian ku udah numpuk segunung. mana gak ada yang mau ngebantuin nyuci agi. hiks...

akhirnya dengan semangat 45 aku ngambilin smua baju kotor yang ada di laundry basket kamar aku trus langsung dimasukin ke mesin cuci. la dalah, mesin cucinya kagak muat (ya ialah orang cucian kotor selama 2 minggu dah berapa banyak baju tuh...). pas diliat lagi, ni cucian bener-bener banyak. kalo disuruh nyuci sebanyak ini sih hayu aja, tapi ntar nyetrikanya itu lho, males banget. alhasil, bajunya aku pilihin, underwear2 sama baju rumah aku langsung giling di mesin cuci, trus baju kerja sama celana aku masukin katong plastik, trus di LAUNDRY. hahahah *ketawa setan*

jam setengah sebelas siang cucian ku dah selesai tinggal di oper ke ruang jemur. pengennya sih istirahat dulu setelah kerja berat ini *lebaayyy* pas mau nyetel tipi, tiba tiba ada suara. teehhh, ni setrikaan terusin ya, mama masti ke tempatnya bu yudi (tetangga sebelah)...

what??? baju aku aja aku londriin biar gak usah nyetrika, ni kenapa aku malah di suruh nyetrika. haaadduuhhh...

ya udah deh, sebagai anak yang berbakti aku mengikuti apa pertintah si ibu...

jam 11 siang, kok baru satu setel baju kerja bokap yang udah licin (atasan ama bawahan)...

jam 12 siang, baru 4 pasang baju *badan udah mulai pegel-pegel* dan rapika (itulo, cairan penglicin...) kok udah mulai abis, padahal tadi kan masih penuh banget.

dan akhirnya penyelamatku datang, emak udah balik lagi and said "Udah teh???", dan aku menjawab "udah mah, nih 4 setel". "Ya ampun, ditinggal dri tadi cuman dapet 4 setel..." eak said. dan aku cuman bisa nyenagr nyengir doang...

itulah mak, klo aku disuruh setrika, pasti laaammaaaa banget, belom lagi ngabisin pelicin pakean. ditambah aku yang ngomel ngimel gak jelas, pegel lah, panas lah. hehehe... apapun deh mak, yang kau suruh akan aku kerjakan. tapi jangan NYETRIKA..... huhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar